Kamis, 16 Februari 2012

film jadul


ACI atau Aku Cinta Indonesia adalah film seri televisi yang ditayangkan di TVRI di tahun 1980-an. Judulnya juga dapat berarti singkatan dari ketiga tokoh utamanya, Amir (Agyl Syahriar), Cici dan Ito (Ario Sagiantoro). Film serial ACI dirancang dan diproduksi oleh Pusat Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan (PUSTEKKOM.) Ditayangkan Televisi Republik Indonesia (TVRI) menayangkan film serial ‘Aku Cinta Indonesia (ACI)’ pada tahun 1985-an.


Oshin adalah serial televisi Jepang produksi NHK (Nihon Hoso Kyokai) bersama dengan Japan Foundation yang pernah di tayangkan di TVRI sepanjang tahun 80-an, dan tidak Cuma di Indonesia tapi serial ini ditayangkan di lebih dari 59 negara sukses menjaring pemirsa dunia. Sebanyak 297 episode di buat sampai serial ini selesai.




Rumah Masa Depan, sinetron serial mingguan dari September production, garapan Ali Shahab, jam tayang setiap hari minggu siang di TVRI di zaman tahun 80-an.



Si Unyil adalah film seri televisi Indonesia produksi PPFN yang mengudara setiap hari Minggu pagi di stasiun TVRI dimulai pada tanggal 5 April 1981 sampai 1993. Si Unyil ini diciptakan oleh Suyadi.





Hunter, serial ini pernah diputar di TVRI, aslinya dari Amerika diputar dari tahun 1984 sampai 1991 menceritakan Rick Hunter (diperankan Fred Dryer), detektif bagian pembunuhan LAPD yang veteran Perang Vietnam dan suka semau gw seperti Dirty Harry. Partnernya adalah Dee Dee McCall (Stepfanie Kramer)





Little Missy atau di negara asalnya berjudul Sinhá Moça, menceritakan tentang seorang gadis yang biasa dipanggil Nona Missy yang merupakan anak dari Tuan Baron, pemilik tanah dan mempunyai banyak budak. Missy jatuh cinta pada Rudolfo, namun ayahnya tidak menyetujui hubungan tersebut. Sampai akhirnya Missy tinggal bersama para budak.
"ChiPs",merupakan singkatan dari California Highway Patrol, Serial Chips diputar di TVRI setelah Acara Dunia dalam Berita sekitar jam 21.30 an. Chips adalah sebuah drama kriminal ringan yang diciptakan oleh Rick Rosner, seri ini dibintangi Erik Estrada (Officer Francis Llewellyn "Ponch" Poncherello) dan Larry Wilcox (Officer Jon Baker)
 







Sinetron Sitti Nurbaya diangkat oleh sutradara Dedi Setiadi, Miniseri itu pertama tayang di TVRI 7 September 1991 dan berakhir 28 September 1991.Pemerannya Novia Kolopaking sebagai Sitti Nurbaya, Gusti Randa sebagai Samsul Bahri, serta HIM Damsyik sebagai Datuk Meringgih.

1 komentar

Gudden-Online Shopping India 18 April 2014 03.26

Gudden Online Shopping India is largest online shopping site featuring great offers & best deals on mobiles, tablets, lifestyle products, health & beauty services & more.

online shopping, daily deals, mobiles, cameras, tablets, watches, cosmetics

Poskan Komentar