alat pencukur

Alat pencukur yang dijalankan baterai dan oleh aliran listrik kota, sebenarnya sama saja prinsipnya. Jika hasil mencukur kurang memuaskan, apa yang harus anda lakukan :
  • Pada alat cukur berbaterai, periksalah apakah baterainya masih cukup baik. Jangan menunda terlalu lama untuk menggantinya jika memang baterai sudah lemah
  • Karena selalu bergesean dengan kulit ketika digunakan, jalur-jalur pencukur dapat tersumbat oleh serpihan kulit mengelupas atau timbunan lemak. Karena itulah penting sekali membersihkan jalur--jalur tersebut dengan sikat yang tersedia setiap kali alat cukur usai digunakan
  • Ada kalanya alat pencukur seperti meoncat-loncat ketika digunakan. Ini terjadi karena pisaunya tumpul atau ada giginya yang tidak rata. Dalam hal ini pisau tersebut harus diganti. Periksalah dulu buku petunjuknya, dimana dapat anda beli penggantinya serta bagaimana cara menukar lepasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment