cerita gokil 2012

Di satu zaman, dimana pakaian masih sangat langka "jreeeeeeeeeeeeeeeng" neng neng nong neng neng neng nong neng neng neng nong neng aku yang kala itu masih memakai celana dalam dari daun jambu yang di anyam oleh nenek ku, usia ku saat itu genap 15, 78 tahun, ayahku sangat menginginkan aku jadi kepala camat daerah ci hawu, sementara ibuku ingin aku jadi tukang ngangon beurit keluargaku hidup rukun dan damai, ayahku berprofesi sebagi tukang moro layangan, dan ibuku sebagai k'nek kapal terbang. setiap bulan aku selalu di beri uang saku oleh ayahku, sebesar 2.500, harus cukup untuk 1 bulan "cetus ayahku" beliau tidak memberikan langsung padaku, tapi di transfer via mesin fax, karena dulu belum ada atm. ketika umurku beranjak dewasa, dan bulu kelek pun sudah seperti tangkal caringin, aku memutuskan untuk hijrah ke mexico. aku bingung, seperti ngala babi meunang maung, yang kala itu teu boga duit untuk ke mexico *2 bulan aku merenung di tangkal jambu* dan akhirnya dan akhirnya aku teu sadar, teu mandi, teu dahar, caludih mood on aja pokonya mah, colohok aja di tangkal jambu nunggu duit murag.

Singkat cerita aku sampai di mexico dengan pergi menggunakan andong mang oday yang aku sewa 1.500 setelah aku turun dari andong, dan aku tanya, mister, this is mexico? mboten mas, iki semarang mas, pie to, ternyata eh ternyata aku kakara nepi semarang, dan andong pun sudah ringsek dan bajred, Roda nya pun hilang 4 entah kemana, tiba tiba henpon ku berdering "tididing ding tididing ding..tididing..ding..ding~" Hallo mah | inyol sayang lagi dmn nak? | lagi umroh mah, minggu depan aku pulang Hoo iyah iyah, mamah titip oleh-oleh ya nak | titip apa mah? | pang mindahin tempat umroh nya ke gasibu | oh ia mah nanti inyol bilangin yah Tiba-tiba dijalan menuju pulang, inyol bertemu dgn ust.maulana, kemudian dia ngajadikeun "jama'aaaaaahhh, ii jama'ah,alhamdu.........lillaaah"

Singkat cerita inyol sampai di kampung halaman dengan di antar oleh ust. maulana, kemudian beliau memberi pencerahan, seperti ini : Ust. Maulana : inyol, km ngga cocok kerja di mexico, cocok nya jd pelatih smack down, ketik aja : maulana (spasi) weton kirim ke 14045.
Tamat

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment