edit foto online di situs picjoke

picjoke.net merupakan layanan edit foto secara online dengan berbagai efek foto dan bingkai foto yang bagus. Kita dapat melakukan kolase foto dengan foto-foto diri sendiri, teman, anak, orang tua, teman sekelas, bahkan boss kita dan orang-orang yang kita sayang. Untuk membuat berbagai variasi foto di picjoke.com kita tidak perlu repot, penggunannya sangat sederhana bahkan dalam waktu hitungan detik kita bisa membuatnya dan menyimpannya di komputer kita, untuk di bagikan kepada teman atau juga untuk koleksi pribadi dan di buat album. Berikut cara edit foto di picjoke.net : 

  buka situs picjoke.net tampilannya akan seperti di bawah ini
 
kemudian klik bendera terserah anda, tapi untuk mempermudahnya kita klik saja bendera Indonesia, kemudian akan terlihat seperti gambar di bawah ini.
 

kemudian klik efek oleh tanggal yang berada di sebelah kiri, di situ tertera tanggal, kemudian Pilih favorit efek foto atau bingkai foto, sebagai contoh kita akan memakai efek Efek N 109, kemudian klik browse untuk foto yang ada di komputer kit, setelah itu klik membuat gambar, yang berada di bawah tulisan browse. 
 
gambar sudah jadi, dan kita bisa menyimpannya di komputer, klik simpan ke disk letaknya berada di sebelah kiri bawah
 
 kita juga bisa share ke facebook atau twitter

 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment