Monday, 7 May 2012

mengenal yahoo messenger

Yahoo Messenger adalah sebuah program chatting namun termasuk dalam kelompok kategori Internet Messenger (IM). Yahoo Messenger memiliki konsep berbeda dari mIRC, dimana Yahoo Messenger lebih sebagai sebuah alat komunikasi dalam internet layaknya seperti handphone dalam kehidupan sehari-hari.  Ketika kita terkoneksi dengan Internet dan program Yahoo Messenger secara otomatis akan dapat mengaktifkan dirinya sendiri. Teman anda dapat secara otomatis menghubungi kita setelah mengetahui bahwa anda sedang online. Selain itu setiap ada pesan baru yang dikirim semasa anda tidak aktif (offline) akan diinformasikan dan anda dapat membacanya seketika. 

Yahoo Messenger lebih sekedar sebuah alat komunikasi dalam internet, karena fitur yang disediakan semakin lengkap dan menarik. Di dalamnya kita tidak saja dapat berkomunikasi (chatting) secara privat terhadap teman-teman , chatting sesama group, mengirim sms ke ponsel teman kita seluruh dunia (termasuk Indonesia) secara gratis, berbicara secara interaktif menggunakan suara, chatting dengan kamera webcame, mendengarkan radio Internet live, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. 

Di dalam Yahoo Messenger juga disediakan fitur search yang canggih. Kita dapat mencari teman berdasarkan kategori, usia, gender, negara, kota, hobi, dan seterusnya. Dalam Yahoo Messenger juga tersedia fitur mencari pasangan yang cocok dan setipe sesuai dengan selera kita. Yahoo Messenger banyak diminati dewasa ini dan telah menjadi program IM paling populer dan paling banyak penggunanya. Untuk dapat menggunakan Yahoo Messenger terlebih dahulu kita perlu menginstal programnya di dalam komputer, untuk mendownloadnya silahkan klik disini

Untuk dapat menggunakan Yahoo Messenger anda mutlak memiliki Yahoo ID. Yahoo ID adalah e-mail Yahoo kita dapat mendaftarkannya pada situs mail.yahoo.com atau dapat juga mendaftarkannya secara langsung dari Yahoo Messenger.

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

About Me

My Photo
Cobaan yang datang itu seperti hujan yang turun ke bumi, kita bisa memilih diam menunggu ataukah menari bersamanya dengan gembira
 
 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger