obat penyakit panu

Panu adalah penyakit kulit yang tidak menimbulkan rasa sakit kepada penderita, akan tetapi dapat menimbulkan rasa rendah diri atau malu. Apalagi kalau penyakit itu berada di wajah., tangan ataupun di bagian-bagian tubuh yang mudah terlihat. Namun apabila anda menderita penyakit panu demikian, tak usah resah. Cobalah resep ini, resep yang dimaksudkan disini berupa masakan, yakni "Pindang Lele". 

Bahannya : 
1/2 kg ikan lele, 

Bumbunya
bawang merah, bawang putih, kluwek, lengkuas, daun serai, daun jeruk purut, daun salam, santan kelapa, gula merah dan garam secukupnya.

Cara memasaknya : 
ikan lele dibersihkan, semua bumbu kecuali daun serai, daun salam, santan dan lengkuas, digilas sampai halus, kemudian dimasak bersama-sama dengan santan, hingga kuahnya hampir habis. Setelah masakan itu selesai, hidangkanlah kepada penderita, baik sebagai lauk pauk maupun dimakan tersendiri. Dalam waktu antara minggu pertama dan kedua, bercak-bercak putih yang yang terdapat pada kulit anda akan lenyap. Bila masih ada bagian-bagian yang belum sembuh, ulangilah sekali lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment