obat mabuk kendaraan alami

Tidak sedikit orang yang menjadi pusing, apabila naik kendaraan. Begitu mencium bau bensin dan sebagainya, kepala lalu merasa pusing dan muntah-muntah. Untuk mencegah terjangkitnya kebiasaan yang tidak menyenangkan itu, banyak orang menggunakan obat antimo. Tetapi apabila obat itu digunakan secara berlebihan akan menimbulkan akibat sampingan. Untuk mencegah hal tersebut ambil saja sebuah ubi jalar yang masih mentah, dicuci bersih kemudian dimakan sebelum naik kendaraan, besarnya ubi jalar tersebut cukup sebesar telur itik.Ada baiknya juga perhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Jika kita sering berpergian dan selalu mabuk dalam perjalanan, ada baiknya Istirahatkan kepala kita di kursi  dengan santai
  • Jangan membaca. Tergantung pada modus perjalanan kita, cobalah memfokuskan pandangan kita pada satu fokus saja.
  • Hindari makanan pedas, alkohol, atau makan berlebihan.Cobalah dengan makanan ringan seperti biskuit kering atau minuman bersoda agar perut kita tidak mual.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment