Printer All In One Untuk Rumahan

Kebutuhan akan perangkat yang sifatnya mobile dan portable, kini sudah merambah ke printer. Terbukti dengan menjamurnya printer yang mampu mencetak dari manapun dan dari perangkat apapun, salah satunya adalah Kodak HERO 9.1 All-In-One. Printer ini memiliki fitur cerdas yang dapat menghubungkannya dengan Google Cloud Print dan Kodak Email Print. Dengan begitu kita dapat mencetak dari ponsel atau perangkat cerdas lainnya seperti laptop atau tablet. 

Gadget ini didukung oleh teknologi Smart Sensor yang dapat mendeteksi ukuran kertas dan memprediksi waktu yang dibutuhkan. Artinya, kapan waktu selesainya mencetak dokumen atau photo tersebut dapat kita ketahui. Gadget ini juga dilengkapi dengan layar sentuh yang sensitif dan mudah digunakan. Kita dapat juga mencetak gambar 3D dari adegan video, meningkatkan kualitas photo dengan Facial Retouch dan membuat dokumen lama terlihat menjadi baru berkat teknologi Perfect Page Scanning.

Selain sebagai printer, gadget ini juga dapat dijadikan mesin fax, mesin foto copy dan scanner. Untuk itu, printer ini memiliki feeder dokumen otomatis dan tray yang terpisah saat digunakan untuk mencetak photo. Intinya, printer ini dapat diandalkan untuk segala kebutuhan printer rumahan. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment