Wednesday, 21 March 2012

Internet TV dan Radio

Mengenal Internet TV dan Radio 
semakin meningkatnya kecepatan koneksi internet dan dibarengi dengan semakin murahnya biaya koneksi, saat ini anda dapat menjumpai dengan mudah channel televisi konvensional di dalam internet. Lebih hebatnya lagi anda dapat menemukan banyak sekali channel televisi dari berbagai negara. Untuk dapat menonton siaran televisi melalui media internet, koneksi internet anda dituntut harus tinggi agar siarannya lancar dan tidak terputus-putus. 
Untuk siaran radio melalui internet sudah dapat anda nikmati dengan kualitas yang tidak kalah dengan radio konvensional. Seperti halnya internet televisi, internet radio juga dapat diakses dari banyak stasiun di banyak negara. Ada banyak program yang menyediakan jasa koneksi siaran internet televisi dan radio, salah satu yang cukup baik dan cukup banyak channelnya adalah Hornsoft Online TV. 

Membuka Channel Televisi 
Di dalam program Hornsoft Online TV terdapat ratusan channel televisi dari banyak negara yang dapat diakses. Cara mengakses sebuah channel televisi cukup mudah, yaitu harus membuka folder Online TV, kemudian buka folder negara, dan baru kemudian klik channel televisi yang diinginkan. 


catatan : 
Untuk menonton siaran internet televisi secara lancar dan optimal dituntut memiliki koneksi internet yang tinggi, seperti broadband.
Ada baiknya perlu diinstall program Real Player, dikarenakan sejumlah stasiun TV ataupun radio menuntut penggunaan program ini. 

Membuka Stasiun Radio 
Teknik membuka stasiun radio juga sama halnya seperti membuka channel televisi menggunakan porgam hornsoft Online TV

Membuka Situs Berita 
Di dalam program Hornsoft Online TV anda juga dapat mengakses sejumlah situs berita dari bebrabai penerbitan koran di banyak negara. Menggunakan Hornsoft Online TV untuk mengakses situs berita menjadi cepat dan nyaman karena terorganisasi dengan baik dan anda akan menemukan harian yang diinginkan secara cepat.

0 comments

Post a Comment