surat pengunduran diri bekerja

Kepada Yth.
HRD Manager
............................
Di
Tempat

Dengan hormat,
Melalui surat ini saya nama ............... mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan ................................ terhitung tanggal ..................................................
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di .............................. sebagai suatu perusahaan besar sebagai ...........................selama kurang lebih ...............
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen ............................apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di ................................
Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
......................



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment