kepribadian busana anda

Pernahkah anda menghadiri sebuah peragaan gaya busana atau style show? bila anda menjawab, "ya, pernah", cobalah renungkan kembali. Benarkah peragaan itu peragaan gaya busana dan bukan sekedar peragaan busana? Gaya, memang, merupakan suatu bagian diri yang sangat pribadi sifatnya. Karena itu sulit sekali untuk diterangkan. Gaya pribadi yang sejati sulit untuk dipahami.
Menemukan gaya pribadi anda sendiri berarti memahami siapa anda. Usia tidak ada sangkut pautnya dengan hal ini, karena gaya pribadi anda yang unik akan tetap abadi sepanjang usia anda. Gaya anda gaya asli, orisinil, sadarilah ini, dan berbahagialah.
Kebanyakan wanita memiliki perasaan bawaan yang halus, yang memberinya patokan mengenai apa yang kelihatan indah untuknya dan apa yang tidak. Setiap wanita hendaknya dapat dapat menentukan gaya yang paling sesuai untuk dirinya dan tampil cantik dalam gaya tersebut.
Mode menawarkan banyak pilihan kepada ana, baik pilihan jenis maupun gaya busana. Mari kita amati beberapa jenis dan gaya itu agar anda dapat mengenal diri anda sendiri dalam berbusana. Boleh jadi lebih daripada satu gaya cocok untuk anda. Misalnya, anda mungkin saja bergaya sportif pada akhir pekan, romantis pada malam hari, dan klasik di pekerjaan

Gaya Anda?
Romantik : Apakah anda gemar film kuno, puisi, dan lagu-lagu cinta? Apakah anda ingat setiap ulang tahun pernikahan anda, dan luruh dalam cahaya lilin dan alunan musik lembut? Anda wanita romantis yang gemar tampil feminim dan cantik. Anda lebih suka mengenakan gaun daripada celana panjang. Selera anda mencakup rumbai-rumbai dan renda, warna pastel dan putih. Segala sesuatu yang nostalgik, mungil dan lembut, menarik bagi anda.

Canggih : Anda  berambisi tinggi? anda berangan-angan mengemudi sebuah mobil sport, menjabat kedudukan direktur utama perusahaan, atau berwisata keliling dunia? Apakah anda memasuki ruangan dengan pembawaan molek? Anda wanita canggih, yang mengatur paduan busananya dengan sangat hati-hati, dan belanja baju-baju karya desainer asli. Cara anda berbusana sungguh jelas, dalam kesempatan apapun, banyak orang menoleh untuk memperhatikan anda, dan anda tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

Sportif : Anda lari walaupun sebenarnya cukup berjalan kaki biasa saja? gemar kegiatan di alam terbuka? perlengkapan olah raga anda selalu siap pakai? Anda terbiasa bangun dini hari, menyambut datangnya tiap pagi dengan senyum? Anda wanita sportif yang gemar berpakaian nyaman, serbaguna, dan praktis. Boleh jadi anda lebih suka short dan celana panjang daripada gaun, dan memilih bahan tekstil yang jatuh tidak ketat serta mudah di cuci. Anda menyukai busana yang mempunyai makna dan gerakan, tepat seperti semua kegiatan anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment