download youtube menjadi mp3 online

seringkali kita menginginkan sebuah musik atau lagu yang kita inginkan  tetapi karena keterbatasan sesuatu hal, akhirnya keinginan tersebut tidak jadi dimiliki, Setiap bulan youtube mendapatkan hampir 50 juta pengunjung unik sesuai dengan perencana iklan Double klik oleh google, Mengapa? Karena Youtube telah mendapat jutaan video dan hampir setiap lagu yang tersedia di youtube.  
Sehingga lebih mudah untuk mencari lagu apapun di youtube daripada mencari di website lain untuk mp3, dan tidak akan menjadi besar bagi kita untuk mendownload video dari youtube dan kemudian dikonversi ke dalam format mp3. salah satu situs online mengkonversi file youtube di mp3 yaitu youtube-mp3.org, Jadi, yang   harus kita  lakukan adalah hanya mengunjungi situsnya disini 


Youtube-mp3.org adalah layanan online yang paling mudah untuk mengkonversi video ke mp3. kita tidak perlu account, satu-satunya yang kita perlukan adalah sebuah URL YouTube. converter adalah platform-independen, Jadi kita dapat menggunakannya dengan Mac, PC Linux atau bahkan iPhone. Semua konversi akan dapat diketahui dalam mode kualitas tinggi dengan bitrate minimal 128 kb/s gratis, tata caranya tidaklah serumit yang kita bayangkan yaitu dengan hanya mencopy URL youtube kemudian paste ke dalam kotak youtube mp3.org. klik convert video.
setelah Video successfully converted to mp3, klik Download
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment