Thursday, 1 March 2012

memasang mp3 di blog otomatis (autoplay)

Agan-agan tentunya sudah pada tahu cara memasukan mp3 ke sebuah blog dan mungkin lebih tahu & pintar caranya, tapi untuk sekedar share ane punya info mau dipakai syukur gak juga gak apa-apa.  Setelah beberapa hari  mengutak atik blog supaya ada musiknya tetapi secara autoplay atau otomatis akhirnya ketemu juga karena nanya ke om Google..
Untuk caranya sebagai berikut :
1.      klik saja disini
2.      setelah itu tentukan skinsnya kalau ga salah ada 14 skins bawaan silahkan klik kotak lingkarannya kalau udah pas mantab skinsnya.
3.      kemudian klik edit playlist, Masukkan judul lagu, dan URL lagu http://example.com/music.mp3), bisa juga menggunakan alamat dari Youtube

 4.      kemudian klik configure setting, klik Autostart “yes”, Shuffle Playback “yes”, kalau mau suaranya gede klik Default Volume menjadi 100%. 
 5.      klik Done
6.      Selamat! SCM Music Player telah dibuat.
7.      kalau sudah ada kodenya tentu agan-agan sudah pada tahu, Silahkan paste kode ke HTML template Anda, tepat di bawah <body> atau badan <.body.. >.
(Pengguna Tumblr: pergi ke Customize appearance > Edit HTML)
(Blogger user: masuk ke Pengaturan> Desain> Edit HTML)

kalau ada yang salah dan tidak dimengerti mohon maaf karena ane masih dalam tahap belajar, sekian dan terimakasih….

1 comments

Husain Nasyim 26 November 2012 at 00:52

izin coba ya bro...
numpang tnya ne.. saya kemarin dapet yang lagu nya gak kelihatan dan musik nya auto play (gak bisa di stop juga)

kira2 agan tau gak yang begitu ??
tempat nya cari backlink berkualitas

Post a Comment